Sebelum kita membahas mengenai Penyakit Diabetes, Hal penting yang perlu kita ketahui adalah sampai saat ini belum ditemukan satupun Obat Kimia yang dapat menyembuhkan Diabetes.

penyakit-diabetes

Diabetes adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Banyak orang pada awalnya tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Di negara maju seperti Amerika misalnya, dari sekitar 16 juta penderita diabetes, hampir 7 juta diantaranya baru mengetahui diri mereka mengidap diabetes setelah mengalami komplikasi di berbagai organ tubuh. Sedangkan di negara-negara Asia, lebih dari 50% (bahkan ada yang mencapai 85%) penderita diabetes mengalami hal yang serupaUsia di atas 40 tahun, adanya riwayat keturunan diabetes dan badan terlalu gemuk merupakan faktor risiko utama seseorang teekan diabetes. Laporan statistik dari International Diabetes Federation (IDF) menyebutkan, bahwa sekarang sudah ada sekitar 230 juta penderita diabetes. Angka ini terus bertambah hingga 3 % atau sekitar 7 juta orang setiap tahunnya

Dengan demikian, jumlah penderita diabetes diperkirakan akan mencapai 350 juta pada tahun 2025 dan setengah dari angka tersebut berada di Asia, terutama India, Cina, Pakistan dan Indonesia Pada penderita diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine.

Oleh karena itu, urine menjadi banyak dan mengandung gula. Penyebab keadaan ini hanya dua. Pertama, pankreas kita tidak mampu lagi memproduksi insulin. Kedua, sel kita tidak memberi respons pada kerja insulin sebagai kunci untuk membuka pintu sel sehingga glukosa tidak padat masuk ke dalam sel.

Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Tahitian Noni Original telah Terbukti Secara Medis dengan melalui rangkaian 14 Uji Klinis bahwa Kandungan Bioactive Iridoid dapat bekerja sampai ketingkat Sel Pankreas.

tahitian-noni-untuk-diabetes

Hal ini dapat membantu perlahan Sel Pankreas menjadi Normal Kembali, sehingga dapat memproduksi Insulin dengan Kondisi Volume Normal.

Pada waktu Pankreas sudah dalam keadaan Normal, maka hal ini akan menjadikan Produksi Insulin juga akan dapat terpenuhi dalam volume yang dibutuhkan.

Pengobatan Penyakit Diabetes dengan Konsumsi Tahitian Noni Original membutuhkan waktu yang cukup panjang, mengingat fungsi Kandungan Iridoid ini menormalkan kembali fungsi pankreas.

Perlu juga Konsumsi dengan Dosis dan Aturan Pakai yang tepat sesuai dengan Uji Klinis yang telah dilakukan, sehingga dengan mengkonsumsi produk ini akan sangat menentukan keberhasilannya jika sesuai dengan Dosis dan Aturan Pakai yang sesuai.

Silahkan Hubungi kami Staff Ahli Kesehatan Produk Tahitian Noni sebelum membeli produk, sehingga anda dapat merasakan manfaat produk ini dengan Maksimal.